Tuesday 27 April 2010

4-6

Final Fantasy X Walkthrough - Besaid Island - IntroSetelah anda bangun, pergi dan chatting dengan tim Blitzball lokal. Berbicara dengan mereka beberapa kali dan mendapatkan beberapa item. Wakka adalah pelatih tim Blitzball, dan meskipun ia belum pernah memenangkan pertandingan, ia selalu melakukan yang terbaik. Jelajahi telukdan pantai untuk menemukan beberapa item.
Wakka akan memimpin jalan kembali ke desanya, maka ikutilah dia. Anda bisa sampai ke titik di mana ia Sorong Anda ke sebuah sungai kecil. Ambil waktu ini untuk memeriksa daerah itu dan mengeksplorasi. Kumpulkan item, kemudian menuju ke tempat berikutnya, yang mengarah ke desa.
Besaid Desa - Eksplorasi Produk Penting: jilid Primer Al Bhed. IIOk, kepala di melalui dan memenuhi dua Tentara Salib. Setelah ini, kepala desa. Sesampai di sana, Wakka akan menanyakan apakah Anda tahu salat. Jawaban Anda tidak akan membuat perbedaan sama sekali. Setelah Wakka memberitahu Anda shalat, ia menunjukkan Tentara Salib's Lodge dan memberitahu Anda untuk mengeksplorasi.
Jadi kepala di atas ke Lodge Tentara Salib sekarang. Bicara ke semua orang di dalam, dan menyimpan permainan jika Anda perlu. Tentara Salib mengatakan bahwa mereka adalah pejuang, didedikasikan untuk menjaga desa-desa yang aman, dan bahwa Sin mengalahkan bukan tujuan mereka. Tinggalkan pondok, dan mencari lagi. Sebelum menuju ke kuil besar, periksa toko-toko dan orang-orang. Anda dapat membeli Ramuan dalam satu di tenda-tenda di sebelah kiri. Stock up sekarang. Setelah itu, kepala ke kuil besar di utara.
Kepala di menaiki tangga di tengah untuk memulai chat sedikit tentang Summoners. Orang-orang yang sangat religius, dan Tidus pergi dengan alasan "" Dosa Toksin untuk menyelamatkan pantatnya. Well, setelah sedikit "obrolan", kepala di luar dan kembali ke Kemah Wakka di sisi kanan. Tidur siang di sana.
Ketika Tidus bangun, kembali ke kuil. Di dalam, pergi dan berbicara kepada semua orang. Tidak akan lama sebelum Tidus merasa dia harus seorang pahlawan, dan ia naik tangga pusat.




Candi Besaid Fantasy X Walkthrough Final - - Cloister Ujian Bagus, Äòol Tidus, setiap melanggar aturan tunggal bahwa ia tidak tahu. Sudah cukup buruk ia tidak tahu doa, dan lebih buruk bahwa ia mengatakan kepada orang-orang yang tidak tahu apa yang Summoner Tinggi, tapi sekarang Tidus telah menjadi wilayah yang sakral dan hanya untuk diakses oleh Wali dan Summoners . Yah, mungkin juga melanjutkan.
Silakan memeriksa bahwa mesin terbang jelek berwarna emas di dinding. Melakukan yang mengungkapkan sebuah mesin terbang berwarna tealish. Amati dan itu membuka jalan. Kepala di bawah tangga sampai Anda melihat sebuah bola, hijau menyala. Mengambilnya, dan terus menuruni tangga. Taruh bola ke dalam pintu, dan terbuka! Sekarang, ambil bola kembali. Melewati pintu terbuka sampai Anda menemukan suatu daerah di sebelah kiri Anda yang dapat memegang bola. Pergi ke depan dan meletakkan bola dan ajaib Anda dihargai dengan Sphere pemusnahannya. Abaikan saja untuk saat ini walaupun. Lanjutkan ke lorong sampai Anda melihat dua dinding, dengan sejumlah simbol putih pada mereka. Memeriksa mereka semua sampai pintu terbuka untuk bola. Ambil bola tersebut dan memasukkannya ke dalam alas di lorong. Dorong alas ke dalam ruangan yang muncul. Kembali dan ambil bola kehancuran sebelum melakukan apapun, dan masukkan ke ruang tersembunyi yang memiliki semua garis biru akan menjadi sebuah bola. Masukkan di sana di mana Anda meraih bola dan membuka terungkap. Masuk dan mendapatkan hadiah, sebuah Rod. Kembali ke alas dan dorong di sampai terkunci di tempatnya menjadi sebuah lekukan di tanah. Puzzle Selesai.
Besaid Temple - The Fayth Ok, dari sini, itu, Äôs hampir semuanya dikontrol untuk Anda. Hanya memperhatikan apa semua orang mengatakan, sampai Anda keluar dari kuil.
Besaid Desa - Panggil Kepala di luar dan menyaksikan Yuna, yang seruan baru, mencoba keluar memanggil dia keterampilan. Sebuah Summoner bisa memanggil binatang besar dalam pertempuran (dikenal sebagai aeon). Mereka akan berjuang di tempat pesta Anda sampai mereka mati, atau Anda menolak mereka. Ketika mereka diberhentikan atau mendapatkan KOed, pihak Anda kembali siap untuk bertempur. Anda dapat menyembuhkan aeon pada setiap Sphere Simpan.
Bicara kepada semua orang setelah menonton Aeon, tetapi tidak berbicara dengan Wakka sampai terakhir. Setelah Anda selesai chatting, pilih opsi Tidur setelah berbicara dengan Wakka. Dalam mimpi Anda, berbicara dengan semua orang. Ketika Tidus terbangun, periksa depan kasir di penginapan, untuk mendapatkan buku Al Bhed berikutnya. Yang membuat 2 sejauh ini.
Kepala luar dan Wakka akan memberikan adiknya, Äôs Pedang, Persaudaraan. Maju dan melengkapinya. Anda akan mendapatkan 2 anggota partai baru, Yuna, seruan, dan Lulu, Mage Black.
Besaid Desa - Story line Hapus Up Jadi apa yang terjadi, Anda mungkin bertanya? Summoners dilatih dari waktu itu mereka memilih nasib mereka, untuk menjadi summoners. Mereka adalah pejuang, yang perjalanan untuk setiap kuil di Dunia Spira (disebut Ziarah tersebut). Mereka berdoa di setiap kuil, berdoa untuk mengalahkan Sin. The Fayth di setiap kuil, penghargaan seruan dengan sebuah Aeon baru. Setelah mengunjungi semua kuil, seruan sebuah perjalanan untuk mendapatkan Final Aeon, yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan Sin. seruan itu mengalahkan Sin, dan memberikan orang-orang 10 tahun damai (atau Tenang) sampai satu lagi lahir. Itu adalah seruan, Äôs perjalanan, untuk memberi orang 10 tahun tanpa Dosa. Wakka percaya Dosa adalah Spira, Äôs hukuman karena membiarkan hal-hal yang keluar dari tangan (terutama karena Machina mana digunakan untuk membunuh). Itu, Äôs alur cerita sejauh ini, namun sekarang saatnya untuk mulai Ziarah tersebut. Juga mencatat bahwa Wakka dan Lulu sama-sama Wali Yuna, orang bersumpah untuk melindungi sebuah seruan.
Besaid Mountain - The Pilgrimage Dimulai dari Kepala Desa setelah semua orang telah bergabung dengan partai. Keluar dari Selatan, dan kepala naik gunung mana Tutorial Pertempuran terjadi. Jika Anda ingin cepat kumuh itu, here it is:
Flying Monsters - Wakka Gunakan, Lulu Gunakan Beralas Monsters - Gunakan Tidus, Lulu Gunakan Unsur Monsters - Lulu Gunakan
Setelah itu, terus menyusuri jalan setapak, berikut peta-mini sepanjang waktu. Ketika Anda mencapai puncak, telah Tidus berdoa di batu jika Anda ingin dia juga. Wakka mengatakan bahwa hari yang saudaranya Chapuu tidak berdoa, adalah hari dimana dia meninggal. Jadi membuat pilihan, berdoa atau tidak. Ini tidak akan membuat perbedaan, hanya untuk alasan emosional Wakka's. Berjalan-jalan dan terus, sampai, semua yang, serangan tiba-tiba sesuatu! Itu, binatang Äôs yang Anda lihat di Bait Allah (jika Anda memperhatikan).
  
Battle: HP Kimahri: 750, AP: 0, Steal: Tidak ada Ini adalah perjuangan yang mudah. Terus menyerang seperti biasa, dan menggunakan Overdrive jika muncul. Gunakan ramuan jika Anda hits 150-200 HP. Kau _remember_ untuk membelinya, bukan? Just keep it up dan ia (musuh) akan berhenti. Perhatikan bagaimana penyembuhan banyak item yang Anda gunakan atas meskipun, kecuali jika Anda memiliki lebih dari 10, batas penyembuhan dalam pertempuran, Anda benar-benar membutuhkan mereka dalam perjuangan mendatang. Jangan khawatir tentang itu sekalipun.
Join Up! Kimahri adalah bagian dari partai sekarang. Pergi ke medan perang dengan dia, dan Anda harus mendapatkan tutorial bertengkar dengan dia. Tapi di sini adalah melawan Tutorial kumuh.
Tinggi HP musuh - Gunakan Kimahri Powerfull Musuh - Yuna Gunakan  



6.Final Fantasy X Walkthrough - SS Liki - Trouble brews Penting Produk: Primer jilid Al Bhed. III Akhirnya! Sebuah istirahat kecil dari semua kebisingan, perkelahian, dan orang-orang! Bicara ke semua orang, termasuk Wakka dan menjelajahi Kapal! dek bawah, Anda dapat menemukan pedagang, O'aka. Dia overcharges bagi banyak hal, tapi hampir di mana-mana dalam permainan. Jika Anda merasa baik, meminjamkan uang tunai. Ini akan membiarkan O'aka membeli barang-barang langka baginya untuk menjual di tokonya, tapi melihat berapa banyak Anda memberinya. Ramuan adalah pilihan terbaik saat ini. Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 Phoenix Downs dan 10 Ramuan. Bicara kepada tim Blitzball, dan keluar memeriksa semuanya. Setelah Anda selesai mengambil istirahat, maju dan mencari jilid Bhed Al Primer. III. Jika Anda menemukannya, besar. Hal ini di Ruang Power. Setelah itu, kepala di dek dan berbicara dengan Yuna.
Tidak akan lama setelah berbicara dengan Yuna bahwa semuanya akan mematikan. Tiba-tiba, kapal mulai goyang, dan orang-orang berlari ke dek. Seseorang berteriak keluar "SIN!". Tidak bagus. Dapatkan siap tempur juga. Setelah tombak kru Sin, Anda dibawa ke medan pertempuran.
  
Mini-Boss: Dosa Fin HP: 2000, AP: 10, Steal: Tidak ada 3 Dosa-sisik berada di dek, belum lagi Dosa itu sendiri. Membunuh 2 dari dosa-sisik. Jika Anda membunuh mereka semua, Sin hanya memberi Anda lebih banyak untuk membunuh. Dengan hanya 1 kiri, Wakka membawa, Lulu, dan Yuna ke dalam pertempuran. Apakah Yuna memanggil merek nya Aeon baru (Valefor). Setiap tindakan Aeon tidak akan meningkatkan overdrive nya. Jadi, serangan Sin dengan guntur. Ketika Anda mengisi Overdrive, melepaskan Ray Energi ke Sin, hampir pasti membunuhnya. Jika Aeon tidak dapat melakukannya, dan mati, kemudian mulai menyerang Sin dengan serangan normal Wakka dan Lulu sihir. Sembuh dengan ramuan yang kedua Anda drop di bawah 200 HP. Dosa tidak akan memakan waktu lama untuk mengalahkan.
Dosa adalah takut mati, dan tidak lama setelah itu, pemberitahuan Tidus Wakka hilang dan Harpoon yang hilang. Wakka penyelaman ke dalam air hanya untuk menemukan ...
Mini-Boss: Sinspawn Echuilles HP: 2000, AP: 12, Steal: Tidak ada Oh, bagus, sekarang Anda hanya memiliki Wakka dan Tidus, hal itu pertama pertama. Jika Anda drop ke 200 HP, menyembuhkan up. Dan selalu pastikan musuh telah Kegelapan yang dijatuhkan di atasnya. Jadi coba gunakan Wakka's Attack Dark berubah setiap 3-4. Tetap menggunakan serangan normal Anda, dan Anda overdrive bila diperlukan. Sembuh bila diperlukan dan tetap up melawan. JANGAN menyerang Piranha, hanya Spawn Sin. Setelah banyak serangan-serangan, turun.

No comments:

Post a Comment