Tuesday 27 April 2010

7-11

Final Fantasy X Walkthrough - Kilika - Operasi Pemulihan Penting Item: Vol Primer Al Bhed. IV Well, setelah mengalahkan Sinspawn, tempat berikutnya yang dapat Anda kontrol di sini. Jadi, menonton film sebagai serangan Sin Kilika, dan Anda tiba di sana. Anda akan mendapatkan kontrol segera. Jauhkan barat pergi, di mana Yuna melaksanakan pengiriman.
Kilika - Story line Clean Up Waktu untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi.
Ok, off pertama, kapan saja, dan dimanapun Sin pergi, ia meninggalkan di belakang makhluk yang disebut Sinspawn untuk membersihkan tempat itu, membunuh kiri siapa, dll Sin dikenal selalu kembali untuk yang bertelur. Apa kau berkelahi dengan Wakka dan Tidus adalah Sinspawn.
Selanjutnya, seruan memiliki pekerjaan lain; pengirim. Ini adalah dimana Summoner melakukan tarian untuk mengirim roh-roh orang ke dalam Farplane, dan Farplane adalah tempat roh-roh hidup. Tidak semua roh orang dikirim though. Kadang-kadang ikatan antara dunia nyata dan seseorang begitu kuat, bahwa semangat tetap di planet ini. Ini tidak baik, karena roh-roh yang tidak terkendali dan bertindak seperti iblis di dunia nyata.
Kilika - Keberangkatan Tidak terlalu banyak waktu yang dihabiskan di Kilika. Pergi dan bicara dengan Wakka di sisi paling kanan Kilika. Sebelum itu, periksa kota. Al Bhed Primer adalah di Bar, yang membuat 4. Check out toko dan membeli item ekstra. Bicara dengan Wakka, dan membuat jalan ke kuil. barat Kepala untuk memasuki hutan.
Pertempuran Tutorial muncul tentang Lancet. Anda menggunakan Lancet dari Kimahri untuk belajar overdrives baru baginya. Jadi dalam memerangi tutorial, dan belajar menggunakannya Benih Cannon. Setiap kali Anda menemukan musuh dengan kemampuan aneh, coba Lancet 3 kali. Setelah itu, melanjutkan dan menemukan Tuhan Ochu.
  
Boss Opsional: HP Ochu Tuhan: 4.649, AP: 40, Steal: Tidak Ini bisa sulit atau mudah. Mulailah dengan membawa Wakka, Lulu, dan Yuna. Apakah Yuna memanggil suatu Aeon dan berjuang menggunakan Fire Magic. Jika Overdrive muncul menggunakannya. Apakah perjuangan Aeon sampai mati, dan setelah itu, tetap Yuna dalam partai untuk menggunakan sihir menyembuhkan dan esuana untuk menyembuhkan keracunan. Cobalah untuk menjaga semua orang di Full HP seluruh melawan dengan menggunakan Yuna. Apakah Lulu terus casting Fire, dan beralih di antara Wakka, Kimahri, dan Tidus untuk menggunakan serangan normal. Setelah beberapa saat, Ochu turun. Aduh.
Buka Simpan Sphere dan menyembuhkan jika diperlukan, dan mempersiapkan untuk menyimpan. Sedikit jalan panjang. Jangan ganggu mengeksplorasi, tidak ada item yang berguna di sini. Cukup ikuti Sungai seperti kurva utara.



8.Final Fantasy X Walkthrough - Kilika Temple - Sinspawn LagiSetelah Anda mendapatkan ke tangga kuil, ras semua orang atas. Bicaralah dengan Lulu dan kemudian save game. Setidaknya menggunakan Simpan Sphere untuk menyembuhkan. Kepala di atas dan menemukan ...
  
Boss: Sinspawn HP Geneaux: 3000, AP: 53, Steal: Tidak adaTentu, ada Boss perkelahian setiap 10 menit tampaknya, tetapi ini mudah. Serang tentakel di belakang Anda dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Ketika mereka turun, langsung semua sihir api, aeon, dan serangan di bagian utama. Hal ini akan turun FAST. Ikuti aturan baru, jika Anda mencelupkan sampai 300 HP, menyembuhkan. Gunakan Yuna untuk penyembuhan bukan ramuan.


9.Final Fantasy X Walkthrough - Kilika Temple - Cloister Ujian Yay, lebih teka-teki . Hal pertama yang Anda lihat adalah sebuah alas. Pendekatan dan mengambil api bagus Kilika Sphere. Taruh bola tersebut ke dalam slot di depan pintu, menyebabkan untuk membakar. Ambil bola dan kepala di balik pintu. Taruh bola ke dalam slot di dinding utara. Bawa keluar, dan memasukkannya ke dalam slot di dinding sebelah kiri. Menyentuh mesin terbang yang muncul, sehingga membuka dinding. Ambil bola biru dari pedestal dan memasukkannya ke dalam slot di sisi kanan. GO melalui pembukaan dinding dan masuk ke kamar dengan api. Langkah pada simbol di lantai menyebabkan alas untuk muncul di ruangan itu. Ambil bola api merah dari dinding kanan dan pop itu ke alas. Sekarang tempat bentuk bola biru ruang sebelumnya ke dalam slot yang menyalakan api. Api dibakar keluar. Dorong alas ke dalam slot di lantai dan salib jeda. Silakan lingkup tempat Anda menemukan ke dalam kesenjangan oleh pintu utara. Bawa keluar, membakar pintu, dan membuat jalan Anda melalui.
Kilika Temple - The Fayth Tentang waktu! Yah, pertama-tama Anda mendapat kesulitan untuk datang ke sini. Anda menjelaskan apa yang terjadi dan yang membersihkan nama Anda. Bicaralah kepada semua orang beberapa kali dan berjalan-jalan. Yuna akhirnya datang melalui pintu, kelelahan. Dia telah diberi Aeon Ifrit untuk berdoa padanya. Meninggalkan Bait Allah, dan kembali ke desa Kilika.
Kilika - Kapal baru Ketika Anda tiba di Kilika, pergi ke pelabuhan laut dan berangkat pada kapal baru dengan pesta Anda.













  
 10.Fantasy X Walkthrough 10.Final - SS Winno - Eksplorasi
Penting Item: Vol Primer Al Bhed. V Penting: JANGAN memeriksa belum Blitzball di dek Go bawah kapal, dan menemukan O'aka. Meminjamkan uang tunai karena semua orang perkelahian seharusnya membuat Anda kaya. Anda tidak perlu terlalu banyak ramuan, karena Anda harus penyembuhan dengan Yuna. Dapatkan 5 ramuan, kecuali jika Anda sudah memilikinya, hanya untuk keadaan darurat, dan jangan khawatir tentang memiliki lebih dari 3 Phoenix Downs. Meminjamkan O'aka sebanyak yang Anda bisa, tapi cobalah untuk meninggalkan 1000 Gil untuk diri sendiri.
Kembali di geladak dan pendekatan lantai atas, dan mendengarkan apa yang Wakka dan Lulu harus mengatakan. Terus naik tangga sampai mereka tidak ada lagi yang harus kukatakan. Setelah itu, kepala ke ruang kontrol. Ini ruang bawah di mana Anda memata-matai Wakka dan Lulu. Ambil Vol Primer Al Bhed. V. Jadi yang membuat 5 surat diterjemahkan, baik.
Sekarang SEBELUM melakukan apa-apa, save game. Sekarang kepala ke dek dan berbicara dengan Blitzball tersebut. Anda mendapatkan kesempatan ini untuk mempelajari Jecht Shot. Dimulai dengan beberapa latihan dengan meminta Anda menekan dalam arah dan tekan X. ini bekerja terbaik menggunakan tongkat analog. Sekarang hal yang nyata akan mulai. Setiap kali kenangan (kata-kata) muncul di layar, tekan ke arah dan tekan X. Jika Anda melakukannya dengan benar, kata-kata akan hilang. Dapatkan mereka semua pergi, dan Tidus belajar Yang Mahakuasa Jecht Shot Mark III. Jika Anda gagal, ulang permainan (maka titik tabungan). Setelah itu, Anda tiba di Luca.


11.
Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia
Luca Final Fantasy X Walkthrough - - Blitzball DimulaiPenting Produk: Primer jilid Al Bhed. VI dan vol. VII Tak lama setelah kedatangan Anda, semua tim diperkenalkan dan Anda siap untuk pergi. Yuna menantikan kedatangan Maester Mika di dermaga dekatnya. Semua orang pergi untuk melihat kedatangannya dan Mika memperkenalkan Maester lain, Seymour.
Anda dibawa ke Ruang Locker untuk persiapan untuk turnamen mendatang. Pergi melalui tutorial dan review beberapa kali. Pergi melalui Passing dan Shooting kali 2 atau 3. Plus, memeriksa melanggar 2 atau 3 kali.
Yuna datang mengatakan bahwa Auron adalah suatu tempat di Luca, dan dia meminta Anda untuk membantu mencari sang pria. Wakka mengatakan sebaiknya segera kembali, sehingga meninggalkan ruang ganti dan mengambil kiri pertama, menuju kamar ganti lainnya. Anda dapat menemukan Al Bhed Primer Vol. VI di salah satu dari mereka. Setelah itu, kepala daerah ini ditandai pada peta-mini. Bila Anda menemukan Yuna, Anda harus dekat Theater. Ingat di mana tempat ini, sehingga setelah pertemuan kecil Anda datang, Anda dapat kembali dan merebut Al Bhed Primer vol. VII di teater. Jauhkan berikut peta-mini, sampai akhirnya, Yuna muncul hilang. Hanya Bhed Al bisa berbuat demikian, sehingga merakit partai dan kepala ke Dock 4.
Terus berjuang jalan di Stadion terhadap Dock 4. Machina serangan Anda, sehingga serangan balik mereka dengan menggunakan guntur. It wont lama sebelum Anda mencapai Dock 4, hanya untuk melihat bahwa kapal Al Bhed meninggalkan! Setelah itu!
partai Anda akan melompat ke kapal Bhed Al, dan kejutan!
Tetap Boss Fight: HP Oblitzerator: 6000, 36 AP: 36, Steal: Tidak adaIni adalah semacam perkelahian tetap. Apakah Lulu melemparkan Thunder di derek ke kanan setiap giliran sampai itu dimulai. Apakah Tidus memeriksa Crane setiap giliran untuk menyalakannya. Jika Anda melakukannya, derek merobek bagian atas musuh Machina, menyebabkan kerusakan hp 4000-5000, dan membuatnya mampu segalanya. Jika Anda mendapatkan sampai 300 HP, gunakan ramuan. Pertarungan ini sangat mudah.

No comments:

Post a Comment