Tuesday 27 April 2010

BAGIAN 1-3

Final Fantasy X Walkthrough - Zanarkand - Awal The Pastikan, saat Anda memulai, untuk berbicara dengan semua orang. Terus mengikuti jalan umum sampai Anda tiba di Stadion Blitzball. Dorong melalui kerumunan, dan menonton adegan film kecil terjadi. Tidus masuk ke kolam Sphere dan mulai untuk bermain Blitzball. Sebagai Tidus berlaku untuk nya Sphere Shot, crash bola api ke dalam stadion, merusaknya. Tidus jatuh ke reruntuhan di bawah ini.
Sekarang bahwa Anda memiliki kendali, silakan sampai Anda menemukan Auron. Dia akan memberi tahu Anda segalanya. Ikuti jalan sekali lagi, akan pergi dari Stadion. Ketika Anda melanjutkan, Anda akhirnya akan melihat makhluk besar muncul dari langit dan menabrak bangunan. Semua a, tiba-tiba terjadi kemudian pertempuran.
  
Battle: Sinscales Potong melalui musuh dengan merek Longsword baru yang memberi Anda Auron. Gunakan perintah menyerang Anda dan hanya menyerang musuh yang Anda butuhkan untuk membunuh untuk maju melewati mereka. Lanjutkan untuk memotong dan berjalan hingga ....
Miniboss: Sinspawn Ammes HP: 2400, AP: 0, Steal: Tidak ada Anda pertempuran pertama benar! Pastikan untuk hanya tetap menggunakan serangan normal Anda. Ikuti petunjuk untuk menggunakan _Overdrive_ Auron's. Musuh tidak dapat membunuh Anda, jadi jangan mengganggu penyembuhan. The Sinspawn dapat membawa Anda ke 1 hp, tapi tidak lebih. Musuh mati ketika Anda memotong semua tentakel menggantung di atas.
Sekarang, lanjutkan ke Sphere Simpan lvl 1, yang ditandai dengan kotak putih pada peta-mini Anda. Maju dan mengaktifkannya. Setiap kali Anda berinteraksi dengan, hal itu pihak Anda mengisi ulang Hp dan MP sepenuhnya. Setelah itu, terus menyusuri jalan sampai Tidus dan Auron mendapatkan diserang oleh ratusan Sinscales. Terus berjuang sampai Auron memberitahu Anda bahwa Anda harus menyerang Tanker ke kanan. Jadi, serangan itu sampai meledak, menonaktifkan semua Scales Sin dekatnya.
Auron memberitahu Anda untuk melanjutkan. Sekarang, ia memberitahu Anda bahwa Waterball menyerang kota besar adalah Sin, musuh yang super canggih. Auron mengangkat Anda, dan Sin kemudian mengambil keduanya dari Anda pergi.
Tidus menemukan dirinya sendiri dalam apa yang tampaknya air. Tekan terus O untuk menyelam, dan bergerak di sekitar. Pergi dan berbicara dengan orang di birai di bawah ini. 




2.Final Fantasy X Walkthrough - Al Bhed - Hilang di Laut Tidus terbangun sendirian di tengah samudra dingin atau laut. Tekan O untuk diveand bergerak menuju segitiga merah pada peta-mini. Di paling kiri, ada beberapa rahasia ada termasuk peti harta karun, jadi pastikan sebelum pos sampai tengah. Setelah itu, kepala atas tengah, naik tangga.
Setelah itu, ada menyimpan bola, jadi lanjutkan dan menggunakannya untuk menyimpan dan menyembuhkan. Lanjutkan ke utara dan mengambil lewat kiri, yang tampaknya menjadi buntu. Ambil harta karun di akhir, dan terus ke utara di jalan utama. Jembatan selain istirahat, dan Anda dibuang di laut.
  
Pertempuran: Sahagins Ikan ini mudah untuk mengalahkan. Setelah mengambil dua dari mereka meskipun, watch out!
Tetap Fight: HP Geosgaeno: 32.000 Syukurlah, ini adalah pertarungan tetap, sehingga tidak mengganggu penyembuhan. Setelah membunuh ikan besar yang kecil Anda melawan, ia melihat Anda. Hanya menyerang sampai rendah Anda di HP, kemudian mengambil alih. Tidus secara otomatis akan berjalan dari perlawanan dan nyaris lolos.
Sekarang Anda berada di tempat yang dingin beku. Anda perlu untuk membuat api di tengah, kepala jadi ke kamar oleh Simpan Sphere dan mendapatkan Flint di dada. Kembali ke ruang utama dan masuk melalui pintu utara untuk mendapatkan Bouquet Layu. Kembali ke ruang utama dan membangun api.
Boss: HP Klikk: 1500, AP: 5, Steal: Granat Tidus jatuh tertidur dan bangun ke api unggun yang terbakar dan melawan bos. Mulailah dengan hanya menyerang. Setiap kali Anda bisa sampai ke 200 HP, gunakan normal atau hi-ramuan. Terus menyerang sampai sekelompok patung Bhed Al bawah pintu dan masuk ke dalam ruangan. Gadis, yang mengenakan kostum, akan bergabung melawan. Gunakan granat baru Anda untuk membunuh binatang, atau hanya terus menyerang. Setelah
berkelahi, Anda mendekati dan diambil terhadap akan Anda.

3.Final Fantasy X Walkthrough - Al Bhed - Kapal The Tidus diambil kapal dengan orang yang berbicara dalam bahasa Al Bhed. Anda dapat memulai untuk menerjemahkan bahasa mereka dengan mengumpulkan kamus, dan masing-masing secara otomatis akan menerjemahkan surat 1 Al Bhed ke Bahasa Inggris. Jadi setelah Anda kontrol keuntungan, periksa dek untuk buku persegi kuning dan mendapatkannya. Pergi dan berbicara dengan seseorang di kapal dan melihat apakah ia menterjemahkan beberapa huruf ke dalam bahasa Inggris. Jika tidak, huruf muncul dalam warna pink. Setelah Anda selesai memeriksa kapal, berbicara dengan wanita yang membantu Anda melawan kembali melawan Klikk.
Al Bhed - Salvage yang Tidus Treasure akan menyelam ke dalam air dan Anda diminta untuk mengikuti segitiga merah pada peta-mini. Menyelam di bawah air dan pergi sampai Anda mencapai kapal. Anda mungkin mendapatkan dalam pertempuran acak dengan musuh lemah, abaikan saja.
Setelah di kapal bawah air, pergi ke Sphere Simpan untuk menyimpan permainan. Terus melalui kapal, berikut segitiga merah pada peta-mini. Anda akan perlu membuka beberapa pintu menggunakan komputer .
Dalam perjalanan keluar, bersiaplah untuk melawan cumi-cumi raksasa!
Boss: HP Tros: 2200, AP: 8, Steal: Granat Bertengkar mudah! Terus menggunakan serangan normal, dan menggunakan granat Anda mencuri dari bos untuk menyerang. Bos akan pergi ke sisi lain ruangan. Sebuah tutorial akan muncul pada perintah pemicu. Jadi, tekan kiri ketika giliran Anda datang dan memilih berdiri untuk menyembuhkan up. Setelah itu, bos akan menyerang Anda. Setelah menyerang lebih, bos akan pergi ke sisi lain lagi. Kali ini, ketika giliran Anda muncul, tekan kiri dan pilih serangan menjepit. Anda akan mengelilingi bos. Sekarang hanya terus menyerang dan menyembuhkan jika dips HP di bawah 150. Mudah berkelahi, ya?
Setelah berjuang, ikuti segitiga merah pada peta-mini kembali ke kapal.
Al Bhed Kapal - Dosa Tak lama muncul kembali setelah mendapatkan kembali, Sin muncul! Di mana kau akan berakhir saat ini?

No comments:

Post a Comment